suryapagi.com
METRONEWSPOLITIK

PSI Kota Tangerang Baksos Pemasangan Tangan Palsu Gratis Bagi Warga

SPcom TANGERANG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang mengadakan bakti sosial (Baksos) pemasangan tangan palsu gratis bagi warga, Minggu (25/8/2024).

Anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI, Theresia Megawati Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata aksi PSI untuk masyarakat. Ini tidak lepas dari kolaborasi antara PSI dengan para donatur yang telah ikhlas membantu.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan donatur bapak Fredy dan inovasi dari 2 anak muda yang luar biasa Jonathan dan Bella. Kegiatan sosial ini bisa terlaksana dengan baik hasil komunikasi kami dengan Bapak Mayjen TNI (Purn) Bambang Supardi yang menjembatani berjalannya kegiatan ini,” jelasnya.

Menurutnya, bantuan seperti ini bagi saudara-saudara penyandang disabilitas sangat dibutuhkan. Sebab biaya yang harus disiapkan jika swadaya cukup mahal.

“Inovasi baru ini menjadi pertimbangan penting mengingat belum banyak bantuan dalam bentuk tangan palsu yang dapat digerakan sampai ke ujung-ujung jari. Yang luar biasa dari bantuan tangan palsu ini dibuat secara custom menyesuaikan ukuran dan kebutuhan orang perseorangan,” terangnya.

Theresia menambahkan, jika pihaknya membuka kesempatan kepada warga untuk mendaftar jika butuh tangan palsu. Pihak PSI akan terus berusaha untuk menjembatani hal-hal baik bagi masyarakat.

“PSI Kota Tangerang untuk mendapatkan bantuan tangan palsu secara gratis tanpa dipungut biaya apapun,” katanya.

Sementara Mayjen TNI (Purn) Bambang Supardi berharap kedepannya inovasi kegiatan ini bisa dikembangkan lebih baik lagi.

“Semoga ke depannya PSI dapat mengembangkan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Related posts

Viral, Pengantin Pria Gendong Istri Sebrangi Sungai Karena Tak Ada Jembatan

Ester Minar

Pelaku Pembakaran Warga di Jelambar Diduga Mantan Suami Korban

Sandi

Megawati: Ngapain Gue Disuruh Dukung Pak Anies? Mau Enggak Dia Nurut?

Ester Minar

Leave a Comment