suryapagi.com
HEADLINESPORTS

Ketum PWI Pusat Apresiasi Kegiatan Malang Night Run 2024

SPcom MALANG – Ketua Umum PWI Pusat, Zulmansyah Sekedang mengapresiasi kegiatan Malang Night Run 2024 yang diselenggarakan SIWO PWI Malang Raya, Sabtu (7/9/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 750 peserta berlari menempuh jarak sekitar delapan kilometer dengan melewati ikon-ikon wisata Malang.

“Event SIWO PWI Malang Raya luar biasa, ini pertama kali di se-Indonesia. Saya berharap bisa diselenggarakan di tempat lain juga,” ujar Zulmansyah.

Menurutnya, event ini tidak sekadar menjadi kompetisi semata, tetapi upaya para pengurus PWI Malang Raya untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

Selain itu, juga menjadi langkah bersama meningkatkan sektor usaha mikro, kecil, dan menengah di kota setempat. “Teman-teman di Malang mampu menyerap aspirasi. Karena night run saat ini digemari masyarakat dan ini juga bagian silaturahim dengan masyarakat,” katanya.

Ketua SIWO PWI Malang Raya, Lucky Aditya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam menyukseskan helatan ini. Terutama kepada sponsor utama yakni Bea Cukai, Satpol PP Kota Malang, Gempur Rokok Ilegal.

Beberapa ikon wisata yang dilewati para peserta antara lain seperti Alun-Alun Tugu Malang – Balai Kota Malang – Kayutangan Heritage – Ijen Boulevard – Simpang Balapan hingga Stasiun Malang (Kotabaru).

“Kami bersyukur, dengan event ini banyak yang terhidupi, mulai perhotelan, UMKM, kuliner hingga jasa fotografer jalanan keliling. Terima kasih sudah menjadi bagian dari mimpi ini,” jelas Lucky.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, Ketua PWI Malang Cahyono, Kepala Dinas Kepemjdaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang Baihaqi. Selain itu juga hadir Wakapolresta Malang Kota AKBP Adhitya Panji Anom serta perwakilan Forkopimda lainnya.

Related posts

Kejati DKI Kembalikan Berkas Kasus Firli Bahuri ke Penyidik

Sandi

Heboh! Pria Tiba-tiba Masuk Lapangan Saat Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina

Ester Minar

Kesit Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya Periode 2024-2029

redaksi

Leave a Comment