suryapagi.com
REGIONALSPORTS

Wabup Karo Melepas Ratusan Peserta Tour De Sinabung

SPcom KARO – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, secara resmi melepas peserta Tour De Sinabung (TDS) 9, yang diselenggarakan oleh Komunitas Tanah Karo Hebat, Minggu (15/09/2024).

Acara tahunan ini merupakan bagian dari rangkaian Calendar of Event Karo Tahun 2024, yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata serta kebudayaan lokal.

Tour de Sinabung 9 dimulai di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, dan berakhir di Taman Seribu Bunga, Desa Raya, Kecamatan Berastagi. Tahun ini, event ini melibatkan ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya Theopilus Ginting menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta. Ia berpesan untuk tetap menjaga keselamatan saat bersepeda.

“Tour de Sinabung adalah kesempatan yang luar biasa. Tidak hanya menunjukkan kemampuan bersepeda, tetapi juga untuk menikmati keindahan alam Tanah Karo. Semoga kalian semua mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh kenangan,” katanya.

Turut hadir pada acara ini, Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Munarta Ginting. (Akorta)

Related posts

Pembukaan Piala Dunia di Gelora Bung Tomo, Menpora ke Gubernur Jatim: Ini Event Dunia Pertama Kita!

Ester Minar

Pengamen Ditangkap Usai Jambret Wanita di Angkot

Ester Minar

Viral,   Suami Tega Aniaya dan Sekap  Istri  di Kandang Sapi

Rasid

Leave a Comment