suryapagi.com
REGIONAL

Imam-Ririn Bakal Tambah Anggaran Beasiswa Hingga Perguruan Tinggi

SPcom DEPOK – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq akan meningkatkan anggaran beasiswa pendidikan. Ditargetkan setiap keluarga di Depok minimal memiliki satu orang sarjana.

Bendahara PKS Kota Depok, Ade Supriatna mengatakan, di bawah kepemimpinan Imam sebelumnya Pemkot Depok juga sudah memberikan beasiswa. Dan program ini akan dilanjutkan kembali jika nanti Imam-Ririn terpilih di Pilwalkot 2024.

Ade Supriatna membeberkan, nanti skemanya yang penerima Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang anaknya dibiayai beasiswa SD, SMP, SMA nanti sampai kuliah akan diawasi.

“Jadi indikasi pertamanya adalah pemegang KDS akan dilanjutkan, sekarang kan mereka penerima beasiswa SD, SMP dan SMA. Nanti akan dikawal terus sampai tingkat perguruan tinggi sampai lulus,” terangnya.

Ade mengungkapkan, besaran jumlah nominal beasiswa nantinya akan dinaikan dari Rp 15 Juta hingga Rp 25 Juta.

“Ada 20 kampus yang sudah sangat mendukung. Jadi tidak hanya program insentif dari Pemkot, mereka juga mengeluarkan CSR-nya. Jadi sebenarnya 15 Juta akan kita naikan menjadi 20 sampai 25 Juta. Kita garansi sampai lulus dan kampusnya juga mengaransi sampai lulus,” ungkap Ade. (Wahyu)

Related posts

Tidak Dipinjami Korek, Ketua RT Aniaya Mahasiswa dan Merusak Ruangan Sekretariat

Ester Minar

Keponakan Gorok Leher Pamannya Hingga Putus Karena Kesal

Ester Minar

Viral! Ruang Isolasi Pasien Covid-19 RSUD dr Darsono Tanpa Perawat

Ester Minar

Leave a Comment