suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Nikita Mirzani Pastikan Hadir

Kehadiran Nikita adalah sebagai seorang ibu yang ingin memperjuangkan keadilan untuk putrinya

SPcom JAKARTA –  Pasca pemanggilan terhadap Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly, kini penyidik Polres Metro Jakarta Selatan siap memanggil Vadel Badjideh, kekasih Lolly, yang juga selaku terlapor. Vadel Badjideh akan diperiksa penyidik hari ini, Jumat, 27 September 2024. “Jadi untuk saksi terlapor VA dari penyidik sudah menjadwalkan untuk meminta keterangan hari Jumat sekiranya jam 14.00 WIB,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, kemarin.

Sementara itu, Nikita Mirzani selaku pelapor juga akan hadir saat Vadel Badjideh diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. “(Nikita Mirzani) Datang (saat pemeriksaan Vadel Badjideh),” kata kuasa hukum Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi, kehadiran Nikita adalah sebagai seorang ibu yang ingin memperjuangkan keadilan untuk putrinya.

Nikita Mirzani hanya ingin mengetahui kelanjutan proses hukum terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. “Kalau konfrontir enggak, saya yang keberatan. Tapi kalau hadir, itu haknya Nikita mungkin dia hadir. Tapi untuk dikonfrontir saya tidak mau, tidak ada kewajiban untuk dikonfrontir sama pelaku,” ungkapnya.

Menurutnya, Nikita punya hak sebagai pelapor untuk berada di Polres Jakarta Selatan ketika pemeriksaan terhadap Vadel berlangsung.  “Kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia,” tandasnya. Sebagai informasi, Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Pasalnya, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi.  (SP)

Related posts

Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap

Ester Minar

Ya Allah, Gara-Gara ini Dewi Sandra Sempat Ingin Bunuh Diri

Resiana

Dianggap Anak Durhaka oleh Orang Tuanya, Syakir Daulay Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment