suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Viral, Baim Wong Akhirnya Gugat Cerai Paula Verhoeven

Salah satu alasan gugatan cerai Baim Wong adalah karena Paula Verhoeven diduga berselingkuh

SPcom JAKARTA – Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan cerainya terhadap Paula Verhoeven yang didaftarkannya secara online di  Pengadilan Agama Jakarta Selatan Selasa (8/10). Salah satu alasan gugatan cerai Baim Wong adalah karena Paula Verhoeven diduga berselingkuh.  “Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” kata Baim dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Baim Wong mengaku sudah memaafkan permasalahan ini saat pertama kali mengetahui. Namun sutradara film Lembayung itu akhirnya terpaksa harus mengambil tindakan hukum karena tak sanggup menahan semuanya seorang diri  “Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita,” kata Baim.

Baim Wong menjelaskan dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven itu sudah terjadi sejak November 2023. “Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya,” kata Baim. Makin lama bertahan, menurut Baim Wong, ketidakjujuran itu terus menjadi.  “Saya cuma mikirin anak saya doang, saya enggak mau dia, mereka itu tahu masalah ini. Cuma tambah ke sini, semua ketidakjujuran itu ada terus dan tambah. Saya mau menyelesaikan secara baik-baik. Cuma enggak bisa,” ucap Baim Wong.

Karenanya ia mengajukan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar pada 23 Oktober 2024. Permohonan cerai itu hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring. Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak.

Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik. Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.(SP)

Related posts

Tukul Arwana Banjir Doa Usai Manajer Unggah Video Lawas

Ester Minar

Dilaporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Jadi Tersangka Penggelapan Aset

Ester Minar

Ada Apa Dengan Rumah Tangga Opick? Istri Minggat Pulang Kampung

Ester Minar

Leave a Comment