suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Terseret Kisruh Rumah Tangga Baim Wong, Ini Reaksi Dimas Seto

Seolah tak ingin ambil pusing dengan rumor yang merebak, suami Dhini Aminarti justru mengunggah fotonya dengan sang istri

SPcom JAKARTA – Kisruh rumah tangga yang berujung gugatan cerai yang dilayangkan Baim Wong kepada Paula Verhoeven, sempat menyeret nama aktor Dimas Seto. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Nama suami Dhini Aminarti mencuat  usai Baim menyebut, bahwa sang istri memiliki hubungan lain dengan teman dekatnya selama satu tahun belakangan.

Meski tidak menyebutkan namanya, namun banyak yang menduga sosok selingkuhan Paula Verhoeven adalah Dimas Seto. Dugaan ini lantaran Baim beberapa waktu lalu sempat membuat unggahan yang menyinggung soal keturunan dan peringatan untuk tidak menganggu istrinya.

“Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang, ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” tulis Baim Wong. Tak ayal dengan naiknya rumor ini, warganet pun langsung menyerbu akun Instagram Dimas Seto.

Seolah tak ingin ambil pusing dengan rumor yang merebak, suami Dhini Aminarti justru mengunggah fotonya dengan sang istri. Dimas menyinggung soal sahabat kepada sang istri. “Satu sahabat aja cukup asalkan sahabatnya kamu,” tulis Dimas Seto.

Sementara itu, Baim Wong sebelumnya telah membantah bahwa orang ketida dalam rumah tangganya adalah Dimas Seto. Bapak dua anak ini juga menyebut bahwa Dimas adalah sosok orang baik. “Bukan dia (Dimas Seto). (Dimas Seto) mah orangnya baik,” tutur Baim Wong. (SP)

Related posts

Buntut Kasus Wanda Hara, Hari Ini Nagita Slavina Diperiksa Polisi

Rasid

Dewi Lestari Ungkap Detik-Detik Suami Tercinta Berpulang

Ester Minar

Jenggot Limbad Terbakar Saat Atraksi, Denny Darko: Jangan-jangan Sengaja

Ester Minar

Leave a Comment