66 Anggota TNI Telah Jadi Tersangka Penyerangan Mapolsek Ciracas

Puspom TNI masih terus melakukan pemeriksaan

66 Anggota TNI Telah Jadi Tersangka Penyerangan Mapolsek Ciracas
Kebakaran Mapolsek Ciracas usai diserang

JAKARTA - Oknum anggota TNI yang menjadi tersangka kasus penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur terus bertambah. Hingga hari ini, Puspom TNI telah menetapkan 66 anggota TNI menjadi tersangka.

Danpuspom Mayjen TNI Eddy Rate Musi mengatakan, penetapan tersangka tersebut setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap 125 anggota TNI dari berbagai matra dan satuan.

"Secara umum sampai saat ini oknum prajurit yang sudah diperiksa berjumlah 125 orang dari TNI AD, AL dan AU. Kemudian telah ditetapkan sebagai tersangka sebanyak 66 orang," ujar Eddy di Mapuspom TNI AD, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2020).

Eddy merincikan tersangka dari oknum AD ada 58 orang, kemudian dari TNI AL 7 orang, dan TNI AU 1 orang. Saat ini, TNI masih berupaya memeriksa kemungkinan adanya tersangka lain terkait perusakan Polsek Ciracas.

"Selanjutnya Puspom TNI beserta Puspom angkatan lain melakukan lanjutan pemeriksaan dengan mendalami ataupun mengungkap tersangka lainnya yang belum terungkap seperti yang tertera dalam barang bukti yang kita miliki," tandasnya.(Sp)