suryapagi.com
METRONEWS

Kakek Tewas Terjatuh dari Flyover Saat Dibonceng, Pengemudi Diburu Polisi

SPcom JAKARTA – Seorang kakek berinisial NS (77) meninggal dunia usai terjatuh saat membonceng motor di flyover Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Pengemudi motor melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menerangkan, insiden ini bermula saat motor bernomor polisi B-3869-UXG melaju dari arah timur ke barat di Jl HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di turunan flyover Kemayoran, NS terjatuh.

“Sesampai di turunan flyover, tiba-tiba NS terjatuh sendiri dari kendaraan. Kemudian pengendara kabur meninggalkan kendaraannya di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Purwanta dalam keterangannya, Kamis (17/2/2022).

Dia mengatakan, korban mengalami luka yang parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Purwanta menduga pengendara lalai.

“Diduga karena lalai dan kurang hati-hati saat mengendarai kendaraan atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia,” katanya.

Purwanta mengatakan kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan. Pihaknya akan memanggil saksi-saksi di TKP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Seorang Nenek 71 Tahun Tewas Setelah Dijambret 3 Pria

Ester Minar

Wanita Gendong Anak Tewas Terjatuh dari JPO TOL

Ester Minar

Sri Mulyani Kecewa Semua Harta Anak Buahnya Dianggap Hasil Korupsi

Ester Minar

Leave a Comment