suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Usai Sidang Dante, Tamara Tyasmara Labrak Keluarga Yudha Arfandi

Rupanya, ini merupakan bentuk luapan emosi Tamara Tyasmara yang selalu dikomentari oleh keluarga Yudha

SPcom JAKARTA – Kasus meninggalnya Dante, anak Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas masih terus bergulir. Dan Senin (22/7), kemarin, sidang lanjutan kasus meninggalnya Dante, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang hari ini beragendakan putusan eksepsi dari Yudha Arfandi.

Tampak Tamara Tyasmara sebagai ibu korban, hadir dalam persidangan ini. Dan Tamara pun sepertinya sudah tidak bisa lagi meredam emosinya saat bertemu dengan Yudha Arfandi dan keluarganya. Hal ini terlihat dari aksi Tamara yang melabrak keluarga dari mantan kekasihnya tersebut, setelah persidangan.

Aktris berusia 29 tahun itu dan salah satu anggota keluarga Yudha bahkan terlibat cekcok sehingga sempat menjadi perhatian banyak orang. Rupanya ini merupakan bentuk luapan emosi Tamara Tyasmara yang selalu dikomentari oleh keluarga Yudha.

“Oh itu yang tadi, itu. Soalnya setiap aku update apapun selalu di komen sama dia. Gimana, kebetulan ada orangnya ketemu, kenapa nggak ngomong langsung? Kenapa tadi di dalam malah diem, terus adiknya kabur gitu. Malah keluar,” ujar Tamara Tyasmara usai sidang.

Mantan istri Angger Dimas ini diketahui juga saat itu sempat menantang tante dari Yudha Arfandi  untuk menyampaikan langsung bentuk ketidaksukaan terhadap dirinya. Tamara cukup menyayangkan sikap keluarga YA yang kerap memberikan komentar nyinyir di media sosial. Diakuinya hal tersebut cukup membuatnya emosi.

“Tadi tantenya (Yudha Arfandi-red). Tapi terlalu, apa ya, di sosmed terlalu menekan aku banget,” bebernya. Di sisi lain, Tamara Tyasmara pun bersyukur eksepsi yang diajukan Yudha Arfandi ditolak oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum) pada pekan lalu. Tamara menilai hal ini sebagai bentuk keadilan hakim dalam menangani kasus kematian Dante.

“Yang pertama, aku benar-benar bersyukur ya, bersyukur banget eksepsinya ditolak. Alhamdulillah ini doa kita selama ini gitu. Akhirnya proses persidangannya tetap lanjut,”pungkasnya. (SP)

Related posts

Keseruan Warnai Malam Takbiran di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Ester Minar

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Datangi Mapolres Jaksel, Ada Apa?

Ester Minar

Nikita Mirzani Terus Dicaci, Sahabat Pasang Badan

Ester Minar

Leave a Comment