suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rumah Tangga Baim – Paula Direcoki Pihak ke-3, Benarkah?   

Dalam penerawangannya, Veline melihat bahwa orang ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula ini dari yang awalnya hanya sebatas teman bisa menjadi cinta

SPcom JAKARTA – Prahara yang diduga kuat tengah menyasar rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven menarik minat pembaca tarot Veline Ratu Ayu untuk ikut menerawang penyebab serta masa depan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Rupanya, muncul dugaan bahwa ada kecemburuan terkait soal orang ketiga di rumah tangga mereka.

“Kalo aku merasa ada kecemburuan karena adanya orang ketiga. Pertemuan dengan sang sahabat yang memicu kecemburuan. Tempat curhatan sang wanita,” kata Veline Ratu Ayu, seperti dilansir cumicumi.com.

Dalam penerawangannya, Veline melihat bahwa orang ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula ini dari yang awalnya hanya sebatas teman bisa menjadi cinta. Sehingga cerita masa lalu mereka justru membuat nyaman dan menjadi tempat sandaran.

“Aku rasa betul dari kartu pertama waktu di awal karena orang ketiga perasaan menjadi cinta. Kalau dibilang hanya mengenal atas cerita masa lalu ya karena adanya konflik yang terjadi sudah lama. Dari curhatan, merasa nyaman, menjadi tempat sandaran,” paparnya.

Yang makin mengejutkan, Veline menerawang bahwa Paula Verhoeven seolah sudah memiliki niat untuk pergi dari suami yang telah memberinya dua putra tersebut. Hal ini lantaran keduanya memang memiliki konflik lain yang sudah ada sejak lama.

“Kalo aku liat lebih ke perempuannya yang sudah berniat untuk pergi karena di sini memang sebelumnya sudah ada konflik. Lama kelamaan perasaan tidak bisa dibohongi,” jelas Veline. (SP)

Related posts

Bikin Keributan di Klub Malam, Ardhito Pramono Minta Maaf

Ester Minar

Iko Uwais Diperiksa Terkait Dugaan Pengeroyokan

Ester Minar

Jessica Mila Bocorkan Rencana Nikah dengan Yakup Hasibuan

Ester Minar

Leave a Comment