suryapagi.com
METRONEWS

Sambut Hari Guru dan HUT ke-39, SMAN 86 Siapkan Rangkaian Acara Edukatif Kreatif

SPcom JAKARTA – Usaha peningkatan kualitas pendidikan terhadap para siswa tidak hanya dilakukan dalam bentuk kegiatan belajar mengajar (KBM) yang telah ditentukan kurikulum. Muatan pengetahuan dari berbagai pihak yang menunjang peningkatan pengetahuan dan kreativitas pun harus juga dilakukan.

Hal inilah yang terus dibangun oleh manajemen dari SMAN 86 Jakarta. Bahkan menyambut HUT ke-39, manajemen bersama Komite perwakilan orangtua siswa SMAN 86 telah menyiapkan rangkaian acara edukatif dan kreatif.

Kepala SMAN 86 Jakarta, Dr. Ratna Budiarti, M.Biomed mengatakan, di bulan November nanti bakal ada rangkaian kegiatan besar. Sebab HUT SMAN 86 Jakarta jatuh pada 25 November.

“Kita akan buat perayaan HUT ke-39 SMAN 86, sekaligus mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah Satpol PP Goes To School,” ucapnya saat pertemuan dengan Komite dan orangtua siswa, Rabu (18/9/2024).

Menurut Ratna, ini merupakan satu kebanggaan tersendiri untuk keluarga SMAN 86. Sebab terpilih untuk acara besar, yang dihadiri perwakilan dari belasan wilayah dan juga jajaran Forkopimkot.

“Kita juga kagum, bangga juga SMA 86 digunakan sebagai tempat terlaksananya acara tersebut. Yang akan dihadiri tim-tim kelurahan, tim polsek, serta Satpol PP,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Ratna, acara tersebut akan menjadi rangkaian perayaan HUT ke-39 SMAN 86 Jakarta.

“Oleh sebab itu Senin tanggal 25 November kita fokus dengan Hari Guru beserta Satpol PP Goes to School. Jadi puncak HUT SMA 86 kita undurkan pada hari Rabu (27/10),” katanya.

Sementara Ketua Komite Ririen Soekiyoto mengatakan, pihaknya akan mendukung kegiatan positif yang dilakukan sekolah untuk kemajuan para siswa.

“Ini sangat bagus untuk kemajuan pendidikan anak-anak kami. Sebab pengetahuan mereka akan lebih luas, tidak hanya pelajaran dari guru di sekolah. Tetapi ada pengetahuan umum dari pihak lain yang berkompeten,” ucap didampingi Wakil Ketua Komite, Badar Subur dan pengurus lainnya.

Related posts

Antisipasi Kotak Kosong Menang Pilkada 2024, KPU Akan Konsultasi ke DPR

Ester Minar

Seorang Driver Ojek Online Jadi Korban Salah Bacok

Ester Minar

Heboh! Pasutri Tertembak Peluru Nyasar Saat Kendarai Motor

Ester Minar

Leave a Comment