suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral! Pria Beli Pulau Pribadi Seharga Rp756,2 Miliar agar Istrinya Bisa Berbikini

SPcom JAKARTA – Seorang miliarder asal Dubai membelikan istrinya bernama Soudi Al Nadak (26), pulau pribadi agar bisa berbikini membuat heboh serta viral media sosial.

“POV: Kamu ingin mengenakan bikini sehingga suamimu yang jutawan membelikanmu sebuah pulau,” tulis Soudi di kontennya.

Soudi adalah istri pengusaha Dubai Jamal Al Nadak yang lahir di Inggris. Dalam percakapan dengan HT.com, dia menggambarkan dirinya sebagai “ibu rumah tangga penuh waktu.”

Pasangan yang terkenal itu bertemu ketika mereka berdua belajar di Dubai dan telah menikah selama lebih dari tiga tahun. Selain menjadi ibu rumah tangga yang kaya, Soudi juga dikenal sebagai seorang influencer. Akun Instagram dan TikTok-nya memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Dalam satu video, misalnya, pasangan itu membeli cincin berlian solitaire seharga 1 juta dolar AS (setara Rp15,1 miliar). Mereka juga menginvestasikan 2 juta dolar AS lagi (setara Rp30 miliar) untuk karya seni yang semuanya hanya dalam waktu satu hari.

Video Soudi Al Nadak yang mengklaim bahwa suaminya membeli seluruh pulau telah menjadi viral di Instagram, mengumpulkan lebih dari 2,4 juta penayangan dalam waktu kurang dari seminggu.

“Itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan untuk sementara waktu sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai, itulah sebabnya dia membeli satu,” katanya.

Soudi menolak untuk mengungkapkan lokasi pasti pulau itu karena alasan privasi dan keamanan, tetapi mengatakan bahwa suaminya, Jamal, mengeluarkan Rp756,2 miliar untuk tempat peristirahatan pribadi itu.

“Karena alasan privasi, kami tidak membagikan lokasi pastinya, tetapi itu di Asia dan harganya 50 juta dolar AS,” katanya kepada HT.com. (SP)

Related posts

Viral Bromat di Air Mineral, BPOM RI Buka Suara

Ester Minar

Empat Ustadz Diduga Cabuli Belasan Santriwati

Ester Minar

Macet Horor, Anggota DPRD Bogor: Lalu Lintas Kawasan Puncak Harus Dievaluasi!

Ester Minar

Leave a Comment