suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Masalah Rumah Tangga Jadi Dalih  Andrew Andika Konsumsi Narkoba

Andrew Andika pun menyampaikan permohonan maafnya kepada sang istri, Tengku Dewi Putri

SPcom JAKARTA – Pasca penangkapan, Andrew Andika dan kelima rekannya dihadirkan ke hadapan awak media oleh Polres Metro Jakarta Barat, kemarin. Keenam pelaku tampil di hadapan publik mengenakan kaos hitam dan masker. Di hadapan awak media, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan bahwa Andrew Andika mengaku alasan menggunakan narkoba jenis sabu lantaran stres masalah keluarga.

Seperti diketahui, Andrew tengah menghadapi proses cerai dengan sang istri. “Jadi mereka mengaku mengonsumsi narkoba karena ada masalah keluarga,” kata Teuku Arsya Khadafi. Saat diberi kesempatan untuk berbicara, Andrew Andika pun menyampaikan permohonan maafnya kepada sang istri, Tengku Dewi Putri. Ayah dua anak ini juga mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji tak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

“Saya meminta maaf kepada istri (Tengku Dewi-red) dan anak saya, saya berterimakasih kepada Polres Jakarta Barat khususnya kepada Satuan Reserse Narkoba memberikan yang terbaik untuk saya, sudah mengedukasi saya tentang narkoba, saya meminta maaf,” tutur Andrew Andika.

Sementara itu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Tengku Dewi Putri mengaku siap memberikan bantuan pendampingan hukum terhadap sang suami. “Ya, Dewi meminta saya mendampingi Andrew dalam proses hukum kasus yang kini menimpanya. Hal ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk kemanusiaan dan demi nafkah ke depan untuk anak-anaknya,” ungkap Minola. (SP)

Related posts

Hadir Orang Ketiga, Anggita Sari Pilih Cerai

Ester Minar

Pasca Bebas, Angelina Sondakh Menangis di Makam Adjie Massaid

Ester Minar

Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa

Rasid

Leave a Comment