Ada Apa dengan Ki Joko Bodo?

Kabarnya, Ki Joko Bodo kembali membuka praktek paranormal yang sempat lama terhenti

Ada Apa dengan Ki Joko Bodo?
Youtube

Siapa yang tak kenal dengan Agus Yulianto atau lebih dikenal dengan sebutan Ki Joko Bodo. Ya, Ki Joko Bodo memang terkenal di masyarakat sebagai seseorang yang lekat dengan dunia magis, dimana tak jauh dari dunia supranatural. Berpenampilan gondrong dengan kumis dan jenggot yang dibiarkan memanjang, memuat image Ki Joko Bodo pun dikenal dengan sosok yang begitu menyeramkan.

Namun penampilan seram tersebut memang sudah tak lagi melekat dalam diri Ki Joko Bodo. Dimana tepatnya di tahun 2018 lalu, dirinya sempat menghebohkan atas keputusannya untuk benar-benar menapaki jalan hijrah, dengan memangkas rambutnya menjadi potongan pendek dan rapi.

Namun belakangan, kabar mengejutkan kembali berhembus dari Ki Joko Bodo. Ada apa dengan Ki Joko Bodo?. “Kalau kegiatan dari dulu sampai sekarang gak bisa berubah. Aku tetap praktek paranormal, konsultasi masalah dan sebagainya. Ya seperti dululah, cuma sekarang aku ada pembatasan,” jelasnya.

Dengan kembalinya membuka praktek paranormal, tentunya Ki Joko Bodo seolah kembali menjalani aktifitasnya dulu, yaitu menaungi dunia supranatural. Meski begitu, praktek paranormalnya tersebut dinilai Ki Joko Bodo sebagai ajang silaturahmi, dimana mempunyai batasan-batasan dalam hal yang berbau klenik, yang tentunya tidak melanggar akidah agama.

“Yang penting aku yang jalani seperti ini ya keadaan gak bisa berubah. Kalau rejeki semuanya yang aturkan Allah. Sebenrnya gak pengaruh ya, orang konsultasi tetap konusltasi cuma karena pandemi orang-orang kan ketakutan. Kita Intinya ajang silaturahmi,” imbuhnya. (Car)