Akhirnya, ‘Istana Cinere’ Milik Anang Hermansyah Terjual 35 M

Keluarga Anang Hermansayah akan pindah ke Pondok Indah

Akhirnya, ‘Istana Cinere’ Milik Anang Hermansyah Terjual 35 M
Rumah Anang dan Ashanty

Kabar akan dijualnya rumah mewah atau biasa disebut ‘Istana Cinere’ milik pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang terus menjadi perbincangan hangat warganet. Apalagi, setelah Andre Taulany, Raffi Ahmad, dan sang calon menantu ikut menawar Istana Cinere, dengan harga yang tak murah, yaitu dalam kisaran harga 20 hingga 25 miliar rupiah.

Namun, lantaran tawaran ketiga selebritis tersebut jauh dari kisaran harga bukaan sebesar 35-40 Miliar yang diminta Anang, maka tawaran tersebut pun melayang seperti dihembus angin. Namun belakangan beredar kabar, jika Istana Cinere akhirnya akan segera menemukan pemilik barunya.

Ya, saat dikonfirmasi awak media, Ashanty membenarkan jika istananya tersebut telah terjual seharga 35 miliar kepada seorang pembeli. “Ya, udah ada yang ngasih DP dan setuju dengan harga 35 miliar. Kita tunggu aja proses pelunasannya,”ungkap Ashanty.

Setelah sebelumnya sempat berdebat perihal penjualan Istana Cinere, toh pada akhirnya Anang dan Ashanty menemui kata sepakat untuk mengambil langkah tersebut. Tak hanya menawarkan kepada kerabat, mereka bahkan sampai menggunakan jasa agen penjualan rumah untuk mengiklakan Istana Cinere. Tak hanya megah tentunya, calon penghuni baru kediaman mewah ini secara tidak langsung juga akan mendapat bonus, menjadi auto terkenal. Maklum saja, Istana Cinere memang menjadi ikon keluarga The Hermansyah, demikian mereka mendaku diri.

“Awalnya memang gak mudah buat kita, untuk menjual rumah ini. Pasalnya, ada banyak kenagan indah kami, dirumah ini,” kata Anang, seraya menambahkan pihaknya berencana untuk pindah dan membangun istana baru, di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Car)