Akhirnya, Richard Kyle Akui Hubungannya Dengan Jedar Sudah Putus

Hubungannya dengan Jedar sangat pribadi, sehingga Richard enggan mengumbar apa penyebab utama kandasnya hubungan tersebut

Akhirnya, Richard Kyle Akui Hubungannya Dengan Jedar Sudah Putus
Instagram

Putusnya hubungan asmara antara  Richard Kyle dengan Jessica Iskandar, memang sempat membuat orang penasaran, terutama terkait penyebabnya. Mengingat, keduanya sudah sempat berencana menikah, namun diundur karena pademi Covid 19, yang tak kunjung mereda. 

Dan setelah lama diam, Richard Kyle akhirnya buka-bukaan mengenai kandasnya hubungannya dengan Jessica Iskandar lewat channel youtube Melaney Ricardo. "Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi. Jujur kalau ngomongin masalah tentang hubungan aku sama Jess, jujur itu pribadi banget kan, dan semua orang nggak bisa tahu apa ya kenapa ya putus, mereka ada masalah," kata Richard Kyle.

Meski banyak yang penasaran dan meminta Richard menceritakan permasalahan yang terjadi, namun bagi pria blasteran Australia ini, hubungan dia dan Jedar sangatlah pribadi. Ia tak ingin orang lain tahu, apa penyebab faktor utama hubungannya kandas. " Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kami dan kami akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga nggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," ucap Richard yang sempat dituding numpang hidup dengan Jedar. 

Namun yang pasti penyebab putusnya bukan karena El Barack, putra Jessica Iskandar. “Buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua yang kukasih ke dia selama ini aku kasih dari hati aku. Ini soal aku sama Jess," tegasnya.

Sementara Jedar sendiri juga sudah mengakui, jika hubungannya dengan Richard memang telah berakhir dan pernikahannya pun juga batal digelar. “Namun
yang sedih dengan putusnya hubungan ini bukan aku aja, melainkan juga El Barack. El sekarang berubah menjadi lebih pendiam,” ungkap Jedar.

Jedar pun mengakui, jika selama ini hubungan Richard dengan El memang sangat dekat dan bahkan El sudah menganggap Richard seperti ayahnya sendiri. “Dekat banget, yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas pokoknya di bidang academy Richard luar biasa banget, di bidang olahraga juga dia luar biasa banget," tandas Jedar mengenang sosok mantan kekasihnya tersebut. (Car)