Akpol 2018 Angkatan ke- 49 Batalyon Prawira Hirya Baksos Ke Panti Asuhan.

Ini sebagai cara untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Akpol 2018 Angkatan ke- 49 Batalyon Prawira Hirya Baksos Ke Panti Asuhan.
Doa bersama juga digelar agar pandemi Covid-19 cepat berlalu

JAKARTA - Akademi Kepolisian 2018 Angkatan ke-49 Batalyon Prawira Hirya mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada puluhan anak yatim-piatu di Panti Asuhan Al-Iman, Jalan Karet Pasar Baru I, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/7/2020) sore.

Adhimakayasa Akademi Kepolisian 2018, Ipda Doly Septian mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak yatim-piatu selama pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah di masa pandemi ini, Akademi Kepolisian Batalyon Prawira Hirya masih diberikan nikmat kesehatan dan rezeki serta masih lengkap jumlahnya. Sehingga dapat berbagi kepada adik-adik yatim-piatu, dalam kegiatan bakti sosial ini," ujarnya, di lokasi Sabtu (11/7/2020).

Doly menegaskan, dalam melaksanakan bakti sosial tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan juga perlengkapan sekolah.

"Kita juga mengingatkan kepada adik-adik selama berlangsung kegiatan untuk social distancing. Untuk usulan rekan-rekan lainnya  yang belum terlaksana tahun ini, Insya Allah akan kita laksanakan tahun depan," katanya.

Doly berpesan kepada seluruh rekan-rekan Akpol 2018 Batalyon Prawira Hirya untuk menjaga kesehatan dan hindari tindakan kontra produktif. "Jangan lupa setiap berdinas pakai masker dan sering-sering cuci tangan, Prawira Hirya Bercahaya," tandasnya. (Tito)