Alhamdulillah! Bocah Korban Penculikan di Ulujami Ditemukan Selamat

Putri ditemukan bersama P terduga penculik di Muncul Kabupaten Tangerang

Alhamdulillah! Bocah Korban Penculikan di Ulujami Ditemukan Selamat
Putri Rahmadhani ditemukan selamat di daerah Tangerang

JAKARTA - Polisi berhasil menemukan Putri Rahmadhani (3), korban penculikan di sebuah rumah wilayah Muncul, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/7/2020) malam. Pelaku penculikan pun berhasil ditangkap.

"Hari ini kita telah  mengamankan anak hilang di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kita juga tangkap pelakunya di daerah Muncul Kabupaten Tangerang," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono.

Saat penggerebekan, di rumah tersebut hanya terdapat Putri, terduga pelaku penculikan dan ibunya. Pelaku berinisial P itu baru berumur 18 tahun.

Pelaku dan ibunya kini telah berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Untuk sekarang kita lakukan pemeriksaan, kita lihat dulu apa motifnya mengambil anak tersebut," tandasnya.

Kasus ini berawal dari viralnya informasi penculikan anak di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (27/7/2020). Ibu korban yang khawatir karena anaknya tidak pulang hingga pukul 13.00 pun mencarinya.

Kemudian pada pukul 18.30 akhirnya orangtua korban melapor ke Polsek Pesanggrahan. Bersama polisi, ditelusurilah CCTV milik tetangga korban yang akhirnya terlihat bahwa Putri dibawa seorang perempuan.

Baru pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 02.00, kasus ini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tim pun dibentuk untuk cepat melakukan penelusuran hingga berujung penemuan lokasi Putri.(Sp)