Rizky 2R: Kondisi Dan Kehamilan Nadya Baik-Baik Saja

Rumah tangga Rizky 2R dengan Nadya Mustika terus mengalami gonjang-ganjing, sejak awal pernikahan mereka. Pernikahan tersebut konon sempat pula disebut settingan oleh banyak orang, meski hal tersebut tegas dibantah oleh keduanya.

Selain itu, saat ini nadya juga dikabarkan sudah berbadan dua. Dan lagi-lagi, di kondisi kehamilan Nadya ini, rumah tangga Rizky pun kembali dipertanyakan. Pasalnya, saat nadya sedang hamil, pedangdut jebolan D’academy ini sepertinya tak pernah terlihat bersama ataupun menemani sang istri.

Tapi belum lama ini, Rizky justru mengungkapkan kondisi Nadya Mustika. Saat ditanya bagaimana mengenai kabar dari istrinya itu, Rizky hanya menjawab singkat dan mengatakan kalau istrinya baik-baik saja.

“Alhamdulilah baik,” kata Rizky. lebih lanjut, saudara kembar dari Ridho 2R ini juga mengungkapkan komunikasi dengan Nadya juga masih baik. Ia juga meminta doa agar rumah tangganya selalu baik-baik saja. “Komunikasi baik,” ujar Rizky.

Terkait kabar dan kondisi kehamilan terkini sang istri, Rizky memastikan semuanya baik-baik saja. Dan pasca Nadya menngunggah hasil USG, Rizky juga memastikan, jika calon buah hatinya berjenis kelamin  laki-laki. “Insya Allah laki-laki. Nengokin pastilah, berkabar juga terus kok,” ungkapnya. (Car)

DAcademy2HamilNadyaPenyanyiDangdutpernikahanRizki2RRumahTangga
Comments (0)
Add Comment