Sultan, Atta – Aurel Berangkat Honeymoon Pakai Jet Pribadi

Resmi menjadi suami dan istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus dipayungi keromantisan dalam setiap kebersamaan mereka. Menikmati hari-hari sebagai pasangan pengantin baru, keduanya pun kini tengah berbulan madu di Bali. Ya, Pulau Dewata dipilih, setelah rencana awal mereka untuk melancong ke Dubai batal terlaksana.

Lewat video yang diunggah di media sosial, keduanya pun membagikan momen sebelum berangkat. Tampak persiapan Aurel dan Atta pun begitu heboh. Dan tak tanggung-tanggung ingin membahagiakan sang istri, Atta pun memboyong Aurel ke Bali dengan menggunakan pesawat jet pribadi. “Kita mau ke Bali. Tadinya mau ke Dubai gak jadi karena mau puasa. Soalnya kita maunya, sebelum awal puasa, sudah balik ke Jakarta,” ungkap Atta.

Dan di saat Aurel dan Atta menikmati perjalanan bulan madu mereka ke pulau Dewata, sorotan warganet turut pula tertuju pada kapankah Atta akan membawa sang istri bertemu dengan kedua orang tuanya?. Seperti diketahui, ayah, ibu, dan adik-adik Atta saat ini masih berada di Malaysia.

Padahal sejak sebelum menikah pun, Atta telah berkali-kali menyebutkan akan memboyong Aurel untuk bertemu dengan keluarga tercinta. Lantas, apa jawaban Atta?. “Ya, sekarang kita ke bali dulu. Mau ke malaysia juga, tapi harus karantina dulu 8 hari. Jadi, memang gak mudah untuk ke sana,” Jelas Atta.

Pascamenikah, kebahagiaan bertubi-tubi memang dirasakan oleh Aurel dan Atta. Terlebih begitu banyak doa dan ucapan selamat yang mengalir untuk kebahagiaan mereka. Kebahagiaan pun terpancar di wajah Aurel dan Atta, saat membuka satu persatu kado, yang satu di antaranya berasal dari Ibu Negara Republik Indonesia. “Terimakasih semuanya, khususnya kepada ibu Iriana Jokowi atas kehadirannya dan juga kadonya,” Ujar Atta dan Aurel. (Car)

attahalilintaraurelBaliDubaiHoneymoonJetPribadiPulauDewataSultan
Comments (0)
Add Comment