Jokowi Hadir Untuk Meninjau Vaksinasi Covid-19 Seniman dan Budayawan

SPcom JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut serta dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk para seniman dan budayawan. Vaksinasi dilakukan di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.Jokowi tiba di Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021), pukul 09.00 WIB.

Menkes Budi Gunadi Sadikin, Mendikbud Nadiem Makarim, Menparekraf Sandiaga Uno, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut hadir mendampingi Jokowi.

Vaksinasi COVID-19 bagi seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia sudah dimulai pukul 08.00 WIB. Kali ini, merupakan vaksinasi dosis pertama di lokasi. Ada 500 peserta yang hadir, hadir pelawak tunggal Lies Hartono alias Cak Lontong, Bimbim ‘Slank’, Widi Mulia ‘Be3’, penulis Ayu Utami, Polo Srimulat, Nicholas Saputra, sampai Wayang Orang Bharata.

Jokowi juga menyaksikan vaksinasi COVID-19 untuk seniman dan budayawan yang mengenakan kostum Gatotkaca. Setelah vaksinasi, para penerima menjalani observasi selama 30 menit.

“Pandemi COVID-19 masih ada dan nyata di negara kita. Kita tetap harus ingat dan waspada. Iling lan waspodo, tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan COVID-19,” kata Jokowi. (SP)

Budayawan SenimanPresiden JokowiVaksinasi Covid-19
Comments (0)
Add Comment