Program Prioritas JOIN Jambi Tingkatkan Kompetensi Anggota

SPcom TEBO – Peningkatan kompetensi anggota menjadi prioritas pengurus JOIN Jambi. Membangun komunikasi hingga di kepengurusan kota/kabupaten, hingga rencana penyelenggaraan UKW telah disusun.

Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria pun memprioritaskan UKW untuk anggota dan pengurus dari Tebo serta Bungo. Sebab keduanya yang terbaru telah dikukuhkan kepengurusannya.

“Kita sampaikan sekali lagi ini momennya untuk pengurus dan anggota JOIN Tebo dan Bungo dulu. Mudah-mudahan dapat menjadikan seluruh pengurus dan anggota pemilik media online lebih profesional dan paham menjalankan profesi jurnalistik menurut kaidah Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan UU Pers No 40 tahun 1999,” ujarnya, Sabtu (24/4/2021).

Ketua DPD JOIN Tebo Amirul Mukminin menyampaikan ada beberapa agenda penting yang bakal digelar pihaknya dalam waktu dekat.

Pertama yakni rencana aksi sosial pembagian takjil yang akan dilangsungkan pada 28 April mendatang. Dan persiapan UKW pasca lebaran nanti.

“Kegiatan bagi takjil ini juga melibatkan banyak komunitas,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Koordinator Wilayah Jawa 1 JOIN Badar Subur, yang memberikan arahan guna memotivasi para anggota JOIN. (Man)

JambiJurnalis OnlineKabupaten BungoKabupaten TeboKompetensi
Comments (0)
Add Comment