Seorang Wanita di Bekasi Tewas Penuh Luka Didalam Rumah

SPcom BEKASI – Seorang wanita bernama Wulandari (27), istri dari Muhammad Yusuf yang diketahui WNA India, dan memiliki dua anak, ditemukan tewas mengenaskan di Perum Griya Asri II RT 04 RW 023, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (25/42021). Korban yang juga istri dari warga asing  itu ditemukan dengan luka bacok di bagian kepala dan punggung.

“Awalnya saya mencurigai ada banyak lalat di rumah yang ditempati anak saya,” kata Ayah korban, Muhamad Toha, Minggu (25/4/2021).

Toha (60) penasaran karena pintu rumah kediaman anaknya diketuk. Sayangnya tidak ada jawaban. Hingga Toha mendobraknya dan memeriksa.

“Setelah saya masuk ke dalam ternyata anak saya sudah menjadi mayat,” ujar Toha.

Toha mengaku, selama ini anaknya sudah tak dijumpai sejak Sabtu 24 April 2021. Terakhir, kata dia, melihat anaknya yang bernama Wulandari itu Jumat 23 April 2021. Kemudian Toha melapor ke polisi pada hari Sabtu, sebagai orang hilang.

Rupanya, Minggu pagi, kondisi Wulandari sudah tak bernyawa. Suaminya kata Toha juga tak ada di lokasi. Atas temuannya tersebut, Toha meminta bantuan ke warga lainnya untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke pihak kepolisian. 

“Kami sudah terima laporan dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi, benar ada luka di tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan. (SP)

bekasiTewas
Comments (0)
Add Comment