Aduh, Gading Marten Belum Siap Akhiri Status dudanya

Mapan, sukses, dan menjadi selebriti terkenal bukan berarti membuat artis sekelas Gading Marten jadi memiliki kehidupan cinta yang mulus. Ya, sempat mendulang simpati publik akibat kemucnulan video asusila Gisel Anastasia pasca bercerai, kini Gading yang telah 2 tahun menyandang status duda, mengaku masih belum siap untuk mengakhiri masa dudanya.

Usut punya usut, Gading mengaku masih belum percaya diri untuk menjalin hubungan serius dengan sosok wanita lain. Ada apa dengan gading?. Mungkinkah Gading masih trauma dengan perceraiannya?.

“Gak akh. Gue udah cukup percaya diri, tapi untuk menjalin hubungan mungkin di bawah alam sadar gue mungkin belum siap. Suka sama orang pasti, move on udah. Suka-suka-suka boleh, cuma untuk mau ke serius, kayaknya ntar dulu dah,” ujar Gading sambil tertawa.

Belum bisa menjalin hubungan cinta yang serius, tak pelak hubungan asmara baru Gading dengan seorang model bernama Karen Nijsen pun, dikabarkan putus di tengah jalan. Uniknya ketika ditemui oleh awak media, Gading pun menguntai jawaban mengejutkan.

Pasalnya, Gading mengulik adanya kemungkinan wanita lain yang bisa menjadi calon, mencuatkan teka teki baru. Mungkinkah tidak hanya Karen Nijsen, tapi Gading juga menebar pesona jaring asmara ke banyak wanita?.

“Gue temenan baik.Gue bilang dekat, tapi gw gak bilang sebagai pacar. Sekarang masih berteman baik juga. Memang masih penjajakan, tapi kan kita melihat kecocokan ketidak cocokan. Segala yang mungkin belum pasti, mendingan gak kita share,” jawabnya. (Car)

ArtisGadingMartenPutusStatusDuda
Comments (0)
Add Comment