Rumah 40 M Muzdalifah Tidak Laku-laku, Ternyata Ini Penyebabnya

Sejak resmi mengikat janji suci pada 26 april 2019 silam, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami, memang tak pernah henti menuai sorotan publik. Salah satunya yang masih terus diperbincangkan adalah, keinginan Muzdalifah menjual kediaman megahnya, tak lama setelah menikah dengan Fadel. Mulai dipasarkan sejak tahun 2019, namun hingga kini rumah yang kabarnya dibenderol dengan harga 40 Miliar Rupiah tersebut, belum juga laku terjual. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan penjualan rumah tersebut?.

“Rumah tetap mau dijual. Cuma mungkin karena belum pas harganya, jadi masih belum laku. Kenapa dijual, karena rumah ini terlalu besar dan sudah jenuh juga dikaitkan terus sama rumah ini. Ingin move on, impian punya rumah yang secukupnya, dengan nuansa baru dan harapan baru,” Ujar Muzdalifah yang diamini sang suami.

Dan saat pandemi Covid-19 mulai mewabah di tanah air, Muzdalifah dan Fadel Islami juga membuat geger publik, lantaran rumah megah mereka tiba-tiba saja berubah menjadi kedai yang menyajikan berbagam menu makanan dan minuman. Hal tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan beberapa dari mereka melontarkan pandangan miring, yang menuding Muzdalifah dan Fadel telah bangkrut. Benarkah?.

“Bangkrut gak lah. Kita buka kafe karena ingin coba-coba berbisnis dan nyatanya membuahkan hasil. Biarpun ga gampang, tapi kita berhasil buktiin sampai sekarang masih bertahan. Terus, kita juga bisa membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, saat membutuhkan,” tegas Muzdalifah. (Car)

BangkrutJualRumahMuzdalifahRumah40M
Comments (0)
Add Comment