Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Paruh Baya di Medan Tewas di Rumah Kontrakannya

SPcom MEDAN – Seorang perempuan paruh baya yang diketahui bernama Lisbet Napitupulu (55) ditemukan tewas dengan bersimbah darah pada Kamis pagi, 6 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 WIB di rumah kontrakannya di Sidorame Timur, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Petugas Polsek Medan Timur langsung turun ke lokasi kejadian saat menerima laporan dari tetangga korban bahwa ditemukan jenazah perempuan. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengumpulan barang bukti serta keterangan dari saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu J. Simamora menjelaskan hasil olah TKP sementara ialah, diketahui, korban yang sehari-harinya merupakan seorang pedagang sembako itu tewas dengan luka di bagian leher diduga akibat digorok menggunakan senjata tajam. Korban tewas di tempat tidur dengan mengenakan daster serta kaki terikat. Pakaian korban tampak bersimbah darah.

Jenazah korban segera dievakuasi oleh petugas kepolisian untuk dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan autopsi penyebab kematiannya.

“Di leher ada luka namun kita belum bisa memastikan luka akibat apa itu sebelum hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut keluar hasilnya,” kata J. Simamora, Kamis (6/5/2021).

J juga mengatakan dari hasil olah TKP, barang-barang berhaga milik korban juga hilang. Salah satunya sepeda motor milik korban. Diduga Lisbet menjadi korban perampokan di dalam rumah kontrakannya.

Saat ini, Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap Lisbet Napitulu. (SP)

medanParuh bayaPembunuhanperempuan
Comments (0)
Add Comment