Laki-Laki Tanpa Identitas yang Diduga Depresi Nekat Menabrakan Diri ke Kereta Api

SPcom JAKARTA – Seorang laki-laki tanpa identitas dengan sengaja menabrakkan diri ke depan kereta api di perlintasan sekitar Stasiun Pesing, tepatnya di Jalan Karya, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Diduga laki-laki tersebut mengalami depresi berat. Jasad dari laki-laki itu hancur akibat tegilas kereta sehingga tak bisa dikenali lagi.

“Ya, benar ada laki-laki yang nekat bunuh diri dengan cara tak biasa yakni menabrakan diri ke kereta, kejadiannya tadi sekitar pukul 12.00 WIB,” terang Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak, Senin (31/5/2021).

Awalnya, salah satu warga sekitar bernama Mubarok melihat seorang laki-laki yang diperkirakan berumur 20 sampai 25 tahun berdiri di dekat rel kereta, lalu saat kereta dari arah Grogol yang akan menuju arah Tangerang datang, dia lompat ke depan kereta itu, dan seketika tubuhnya tertabrak dan terlindas.

Anggota polisi yang lakukan olah TKP sama sekali tidak menemukan adanya identitas korban.

Petugas mengumpulkan potongan-potongan tubuh jenazah dan dibawa ke RSCM, hingga kini polisi masih mencari identitas korban. (SP)

Kereta ApiLaki-lakiTewas
Comments (0)
Add Comment