Ssst…Rumah Artis Ini Bocor dan Atapnya Ambruk Loh

SPcom JAKARTA – Kabar tak mengenakan datang dari keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasalnya, rumah pasangan artis itu mengalami kerusakan, mulai dari atap yang bocor dan ambruk hingga kebanjiran yang disebabkan hujan deras.

Sebelumnya di dalam YouTube yang diunggah The Sungkar Family, beberapa hari lalu, Shireen Sungkar memperlihatkan rumahnya terkena dampak hujan deras, mulai dari bocor, banjir, hingga atap ambruk.

“Tiba-tiba hujannya deras banget, terus rumah gue bocor,” kata Shireen memperlihatkan kondisinya rumahnya. “Allahuakbar ini diganjel, tadinya ambruk sampai sini,” kata Shireen memperlihatkan bagian luar rumahnya yang mengalami kerusakan akibat hujan deras, seperti dilansir detik hot.

Sementara itu, Ayah Shireen, Mark Sungkar, ikut mengomentari hal tersebut. Awalnya Mark mengaku tak tahu dengan kejadian yang ada di rumah anaknya. Dia cuma tahu anaknya sempat terkena flu. Mark Sungkar juga mengaku bakal melihat langsung kondisi rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

“Nggak tahu, saya nggak tahu benar, nggak tahu mungkin dari sini saya pasti saya telepon dia atau kalau perlu langsung ke sana. Karena saya janji mau ke sana,” katanya.

Mark Sungkar menduga anaknya tak memberi tahu kepadanya, lantaran dirinya tengah fokus menyelesaikan kasus dugaan korupsi dana triatlon.

Mark menyebut Shireen Sungkar takut mengganggu konsentrasinya. “Belum, belum. Mungkin takut dianggap ganggu konsentrasi ayahnya,” katanya.

Di sisi lain, disinggung kejadian itu pertama kali menimpa rumah Shireen dan Teuku Wisnu, Mark Sungkar menuturkan rumah tersebut memang sedang renovasi.

“Di Lebak Bulus yang lagi direnovasi bisa jadi memang drainase saja kalau kayak gitu kurang baik,” ujarnya. (SP)

hujan derasRumah BocorShireen SungkarTeuku Wisnu
Comments (0)
Add Comment