Dua Anggota Geng Motor di Bandung Ditangkap Polisi Lantaran Begal Perawat

SPcom BANDUNG – TR dan AR adalah dua orang anggota kelompok bermotor di Kota Bandung yang melakukan aksi begal terhadap seorang perawat. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Sabtu (5/6/2011) lalu.

“Mereka terafiliasi kelompok bermotor. Mereka melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di jalan atau begal. Korban merupakan seorang wanita  dengan profesi perawat,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang, Rabu (9/6/2021).

Awal mulanya ketika korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Cipamokolan, lalu tanpa sadar ternyata kedua pelaku membuntuti korban. Saat pelaku merasa kondisi aman, pelaku langsung merampas tas dan HP korban.

“Korban terjatuh dari sepeda motornya, dan korban pun mengalami luka pada tubuhnya, yakni di tangan dan sobek dibibirnya akibat terjatuh,” kata Adanan.

Unit Reskrim Polsek Rancasari berhasil menangkap kedua pelaku kurang dari satu hari. TR ditangkap lebih dulu kemudian disusul oleh AR. Namun saat dilakukan pengembangan, pelaku mencoba kabur, maka pihak polisi menghadiahi timah panas di kaki pelaku.

Diketahui dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku merupakan residivis. Keduanya sudah sering melakukan aksi begal dengan catatan 15 lokasi. (SP)

BandungBegalGeng MotorPerawat
Comments (0)
Add Comment