Ditemukan Mayat Driver Ojek Online yang Telah Dibakar di Flyover

SPcom BREBES – Seorang pengendera sepeda motor menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diketahui seorang driver ojek online (ojol) di Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kapten Infanteri Turiman, Danramil 06 Kersana, Kodim 0713 Brebes membenarkan adanya temuan mayat ini diatas flyover. Jasad korban yang diperkirakan berumur 35 tahun ini pertama kali dilihat seorang Ibu bernama Cuwiri (41 tahun), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung dan Taryo (48 tahun), petani asal desa setempat, pada Rabu 9 Juni 2021, sekitar pukul 05.15 WIB. 

“Ibu Cuwiri melihat mayat saat sedangjogging melewati Jembatan Kramatsampang, kemudian memberitahukan kepada Pak Taryo yang sedang melintas, selanjutnya Pak Taryo menghubungi perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek Kersana melalui ponsel,” kata Turiman, Jumat (11/6/2021).

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tengkurap. Dari pemeriksaan medis, korban meninggal terlebih dahulu, lalu dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan. 

Ditemukan juga luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang di hidung. Korban diduga dianiaya dulu baru setelahnya dibakar.

“Korban hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu,” ungkap Turiman.

Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan data yang telah dihimpun, akhirnya korban diketahui bernama Slamet Ariswanto, dan berprofesi sebagai driver ojek online. (SP)

BrebesOjek OnlineTewas
Comments (0)
Add Comment