Membawa Celurit Saat Live Instagram, Polisi Tangkap Dua Pemuda yang Diduga Akan Tawuran

SPcom JAKARTA – Dua pemuda berinisial DY (19) dan IN (22) diringkus tim pemburu preman Polres Metro Jakarra Barat, di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, setelah melakukan aksi live melalui aplikasi Instagram sambil membawa celurit.

Kedua pemuda tersebut terlihat sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti ditengah jalan sambil membawa senjata tajam dan mencari orang yang dapat dijadikan lawan.

Polisi yang sedang berpatroli menemukan beberapa pemuda yang diduga geng motor dan diperkirakan akan tawuran dengan geng motor lainnya, dengan saling mendatang di Instagram.

Saat anggota polisi datang, kedua remaja yang membawa senjata tajam tersebut sempat kabur bersama teman-temannya, aksi kejar kejaran polisi dengan geng motor tersebut pun terjadi.

Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap serta barang bukti senjata tajam. Tim Pemburu preman pun membawa kedua pelaku ke Mapolsek Tanjung Duren untuk di proses.

“Ya benar dua pemuda dan barang bukti berula senjata tajam jenis celurit berhasil kami amankan ” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Agus Rizal, Minggu (13/6/2021).

Agus menjelaskan penangkapan kedua remaja tersebut terjadi di Jalan Tubagus Angke Jelambar Grogol, Petamburan, Jakarta Barat
pada Minggu, 13 Juni 2021, pagi sekitar pukul 05.00 WIB. (SP)

GrogolJakarta BaratTawuran
Comments (0)
Add Comment