Dituding Lakukan Pelecehan, Akun Medsos Rian D’Masiv Diserbu Warganet

Akun media sosial Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D’Masiv, ‘diserbu’ warganet. Warganet mempertanyakan tudingan miring yang sedang menyeret Rian D’Masiv. Sejauh ini Rian D’Masiv masih memilih diam dan belum mengomentari tudingan miring yang sedang ‘menyerang’ nama baiknya itu.

Di beberapa komentar warganet, Rian D’Masiv membalasnya dengan emoji hati dan tangan yang saling menempel didepan dada. “Benarkah kasus itu,” tanya sebagian besar warganet ke Rian D’Masiv di kolom komentar foto yang diunggah di akun Instagram. Sebelumnya, tim manajemen Band D’Masiv mengatakan sudah mendengar kabar miring yang menyeret Rian D’Masiv itu.

Rian D’Masiv ramai dituding telah melakukan pelecehan terhadap anak perempuan yang masih kecil. Menurut tim manajemen, tudingan yang melibatkan Rian D’Masiv tersebut belum jelas kebenarannya. Tim manajemen Band D’Masiv justru meragukan informasi yang ramai di media sosial itu. Begitu mendengar informasi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Rian D’Masiv, tim manajemen Band D’Masiv malah meragukannya.

Sisil, manajer Rian D’Masiv, meragukan kebenaran kabar miring tersebut. Sisil justru mencurigai ada maksud tersembunyi seiring munculnya tudingan miring ke Rian D’Masiv. Sejauh ini Sisil juga belum bisa mengonfirmasi kebenaran kabar pelecehan seksual yang dilakukan Rian DMasiv. “Agak aneh sebenarnya. Saya juga belum tahu kebenarannya,” kata Sisil saat dihubungi wartawan, Minggu (20/6).

Kabar dugaan pelecehan seksual pada anak perempuan yang dilakukan Rian D’Masiv itu muncul di akun Twitter @dennysakrie, Minggu. Denny Sakrie yang dikenal sebagai pengamat musik Indonesia itu telah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Pemilik akun tersebut menandai akun Rian D’Masiv saat mengungkap dugaan pelecehan seksual.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali,” tulis akun @dennysakrie. “Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” lanjutnya. Pemilik akun tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Masiv untuk membicarakan dan menyelesaikan persoalan tersebut. (Car)

DennySakriepelecehanseksualRianD'MasivTwitter
Comments (0)
Add Comment