Ultah ke 29, Ayu Tingting Banjir Hadiah

Kebahagiaan manis bertabur hikmah, pekan ini mewarnai hari istimewa pedangdut Ayu Tingting. Bagaimana tidak, hari Minggu tanggal 20 Juni kemarin, Ayu merayakan ulang tahun ke 29. Ayu pun hanya menggelar pesta sederhana bersama keluarga dan teman dekat, lengkap dengan kue ulang tahun bertema Korea, dimana kuenya dihiasi dengan gambar aktor Korea, yaitu Park Seo Joon dan Lee Dong Wook.

Sisanya, rumah Ayu pun menjadi saksi, betapa pedangdut kelahiran tahun 1992 ini begitu disayang oleh banyak orang. Hal itu ditandai dengan banjir hadiah karangan dan buket bunga dari sederet pihak. Wajah Ayu tampak terharu bahkan terlihat lama berdoa, saat mendapat hadiah-hadiah tersebut.

“Aku lagi suka sama Korea, back to Korea Again ya. Terakhir suka Korea ya pas Bilqis lahir. Sekarang sudah suka lagi ya, jadi kuenya dekor-dekoran ala Korea deh. Suka sama Park Seo Joon dan Lee Dong Wook, dari dulu sampai sekarang,” ujar Ayu sambil tersenyum.

Ya, di usianya yang nyaris kepala tiga, Ayu memang masih betah sendiri. Maka sembari menanti jodohnya, Ayu lebih memilih meraih kesuksesan dan membahagiakan keluarga, terutama Bilqis sang buah hati tercinta. Pasalnya sebagai anak semata wayang, Bilqis adalah penyemangat hidup Ayu.

Tak heran, jika demi Bilqis, Ayu tidak hanya bersemangat memberikan sekolah dan guru terbaik, tapi juga rumah baru, yang kabarnya diam – diam telah dibeli Ayu dengan harga yang sangat fantastis. “Ya, rumah juga Insya Allah doain aja mudah-mudahan lancar, rejekinya lancar, yang penting semua sehat. bersyukur, Allah kasih rejeki yang paling berharga dalam hidup, yaitu Bilqis,” ungkap Ayu penuh syukur. (Car)

ayutingtingCakeKoreaLeeDongWookParkSeoJoonUlangTahun
Comments (0)
Add Comment