Kapolres Minahasa Meninggal Dunia Setelah Olah Raga dan Muntah

SPcom MINAHASA – Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIk MSi dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan kegiatan olah raga, pada Sabtu (26/6/2021) pagi. Kabar duka inipun membuat institusi Kepolisian Republik Indonesia, utamanya Polda Sulawesi Utara (Sulut) berduka.

Kapolres seperti biasanya sempat berolahraga di rumah dinasnya. Belum ada penjelasan dari Polda Sulut terkait penyebab meninggalnya Kapolres Minahasa secara mendadak itu.

Dari informasi yang diperoleh, sekitar pukul 08.00 Wita, Kapolres melaksanakan kegiatan olah raga Muangthai di rumah dinas. Pada pukul pukul 09.10 Wita, kapolres mengalami kejang, muntah-muntah, dan tidak sadarkan diri.

Kemudian ADC membawa Kapolres Henzly menuju RSUD Sam Ratulangi Tondano untuk mendapatkan perawatan. Setibanya di RS langsung dilakukan perawatan medis oleh dokter jaga UGD, dr. Fenny Tiho.

Namun pada pukul 10.15 Wita, pihak dokter yang menangani menyatakan Kapolres Minahasa meninggal dunia. Jenazah almarhum Henzly Moningkey saat ini masih berada di Rumah Sakit Tondano.

Rencananya, jenazah almarhum akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan besok, Minggu, 27 Juni 2021. (SP)

Kapolres MinahasaManadoMeninggal Dunia
Comments (0)
Add Comment