Mengeluh Susah BAB dan Batuk-Batuk, Seorang Wanita Tewas di Depan Rumah

SPcom BEKASI – Seorang warga yang bertempat tinggal di Jalan Abdul Rohim RW 023, kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, yang diketahui seorang ibu rumah tangga tewas di depan rumahnya setelah terjatuh. DS (38) ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 04.30 pada Senin (28/6/2021).

Tetangga korban menemukannya saat dirinya hendak menuju masjid untuk melakukan shalat subuh. Namun, ia terkejut dengan tetangganya yang telah terkapar tak berdaya.

“Awalnya seorang warga yang tinggal di sebelah tempat kejadian akan berangkat sholat dan setelah membuka pintu melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh di pintu gerbang rumah korban,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (29/6/2021).

Warga tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan warga lain setelah mendapati tetangganya tergeletak di depan rumahnya, sehingga membangunkan warga lain dan keluarga korban yang berada di dalam rumahnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, ibu rumah tangga tersebut sebelumnya sempat mengeluh tentang sakit yang ia derita. Petugas yang datang tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Info dari pihak keluarga korban sebelumnya mengeluh susah bab dan batuk-batuk, dua atau tiga hari korban lemes,” pungkasnya.

Polsek Pondokgede menangani kasus tersebut dengan berkoordinasi dengan satgas Covid-19. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dalam kejadian itu. Petugas membawa jasad ibu rumah tangga tersebut ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (SP)

bekasiTewaswanita
Comments (0)
Add Comment