Seorang Paman Perkosa Keponakannya Lantaran Tak Kuat Menahan Nafsu

SPcom MAKASSAR – Seorang pria bernama Herman ditangkap polisi lantaran tega mencabuli keponakannya yang masih dibawah umur. Pelaku mengaku tidak kuat menahan nafsu birahinya kepada sang keponakan, SS (11).

Pelaku melakukan aksi bejatnya di dalam sebuah kamar indekos, di Jalan Pampang, Makassar, saat korban tengah asyik bermain aplikasi Tiktok.

Korban yang tidak terima atas perbuatan pamannya itu bercerita kepada keluarganya, membuat keluarganya murka hingga melaporkan Herman ke polisi.

“Benar ada laporan pencabulan yang kami terima,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal, Kamis (1/7/2021).

Peristiwa tersebut bermula saat bocah malang itu sedang berada di RS Haji, Kota Makassar, pada 29 Juni 2021 lalu. Tidak lama, pelaku Herman datang menjemput korban SS.

Modusnya, pelaku Herman memberi janji kepada SS untuk dibelikan kuota internet. Korban SS pun bersedia. Namun lebih dahulu harus singgah di indekos Herman di Jalan Pampang itu.

Sesampainya di sana, Herman pun masuk ke kamar mandi. Sementara SS bermain Tik Tok. Herman pun keluar dari kamar mandi dan membuat SS jadi kaget.

“Pelaku langsung membuka celananya dan korban. Terjadilah pencabulan. Korban terus berontak dan pelaku selesai melakukan aksi bejatnya,” kata Jamal.

Setelah itu, pelaku Herman menelepon ibu korban soal keberadaan anaknya itu. Ibu korban pun tiba dan SS menceritakan apa yang telah diperbuat oleh Herman.

“Sang korban beritahukan ke ibunya bahwa pelaku ada di WC dan melapor ke polisi,” ujarnya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolrestabes Makassar. Sementara kondisi psikologis korban SS sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar. (SP)

MakassarPamanPemerkosaan
Comments (0)
Add Comment