Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Dengan Kondisi Bersimbah Darah

SPcom BANDUNG BARAT – Seorang warga Kampung Mekar Pananjung RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, bernama Jerry Purnawan (38) menenukan mayat seorang pria di pinggir jalan, Selasa (13/7/2021).

Dari tubuh korban ditemukan bercak darah diduga bekas tusukan senjata tajam pada bagian dada dan lengannya. Jerry segera  melaporkan temuan tersebut ke pengurus RT.

“Awalnya sekitar jam 2 malam itu saya dengar ada tetangga yang teriak. Saya kemudian keluar rumah, lalu melihat ada orang tertelungkup di pinggir jalan. Saya sama tetangga enggak berani sentuh, tapi langsung lapor Pak RT,” ungkap Jerry.

Saat itu dirinya tidak mengetahui apakah korban sudah meninggal atau belum. Namun yang pasti dirinya melihat cairan merah seperti darah yang keluar dari tubuh pria tersebut.

“Ya belum tahu sudah meninggal atau belum karena kan engga saya pegang. Tapi kalau saya dekati itu memang sudah tidak bergerak dan ada darah dari bagian dada dan lengannya,” terang Jerry.

Jerry menduga mayat tersebut bukan korban pembegalan. Hal itu diperkuat dengan masih lengkapnya barang-barang milik korban. Lalu 50 meter dari lokasi penemuan mayat terparkir sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio yang diduga milik korban lantaran terdapat bercak darah di atasnya.

“Sepertinya bukan korban begal karena ada dompet dan isinya masih ada. HP sama motornya juga masih ada. Itu kita ketahui setelah polisi olah TKP, jadi 1 jam dari laporan Pak RT itu polisi datang ke lokasi kejadian,” kata Jerry.

Setelah diselidiki, korban diketahui bernama Dede Firmansah alias Panda. Korban diketahui tinggal di Kampung Cijeungjing, RT 02/RW 16, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, KBB.

Kini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan dan belum memberikan keterangan apapun terkait penemuan mayat tersebut. (SP)

BandungBandung BaratMayatPenemuan Mayat
Comments (0)
Add Comment