Viral, Jenazah di Rumah Kontrakan Digotong Petugas Ber-APD

SPcom BEKASI – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) sedang menggotong jenazah keluar dari sebuah kontrakan di Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Mayat tersebut diketahui ditemukan pada Senin (19/7/202). Dalam video yang beredar, tampak dua orang tim medis menggunakan APD dan beberapa warga yang sedang menggotong jenazah.

“Menurut keterangan saksi dan keluarga korban, korban mempunyai riwayat darah tinggi. Kami juga sudah cek TKP, minta keterangan tiga saksi dan menghubungi satgas COVID-19,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (20/7/2021).

Erna mengatakan, pada hari Senin (19/7/2021) pukul 19.00 WIB, saksi, RR, mendapat telepon dari istri korban karena korban tidak bisa dihubungi.

Lalu, pada pukul 21.30 WIB, RR pergi ke kontrakan korban untuk mengecek. Setiba di kontrakan, RR mendapati lampu kamar dalam keadaan mati.

“Nah, saat saksi mau membuka pintu, malah terhalang kaki korban. Setelah pintu terbuka, dia (RR) mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak. Kemudian saksi 2 (MY) dan saksi 3 (DA) melaporkan ke Polsek Bekasi pada Selasa dini hari, pukul 01.30 WIB,” terangnya.

Kepolisian sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi dan menghubungi Satgas COVID-19 dan membawa jenazah ke RSUD Kota Bekasi, serta sudah membuat laporan. (SP)

bekasiSatgas CovidviralViral Media Sosial
Comments (0)
Add Comment