Inilah Ragam Kenangan Amanda Manopo Bersama Mendiang Ibunda Tercinta

SPcom JAKARTA – Duka lara Amanda Manopo pemeran Andin di Sinetron Ikatan cinta, kehilangan ibunda tercinta, Henny Manopo, tentu saja mencuatkan kembali lembaran demi lembaran manis, memori kedekatan Amanda dengan mendiang ibundanya, yang mengandung ikatan cinta yang kuat.

Sebagai ibu, mendiang Henny Manopo selalu berusaha membahagiakan dan mencurahkan perhatian serta kasih sayangnya untuk Aamanda, hingga nafas terakhirnya.

Ya, diam-diam Henny bahkan rutin menelpon guna menanyakan kondisi kesehatan Amanda, khususnya selama syuting Sinetron Ikatan Cinta, yang menguras tenaga dan pikirannya.

“Ya, aku sempat kayak feeling gitu ya. Mami tuh kalau telepon aku selalu ngomong, Rico jagain Manda ya. Walaupun ngomongna kasar, tapi tante Henny orang yang sangat baik, dia sayang banget sama Manda dan juga kakaknya,” ujar Rico, manajer Amanda.

Seperti pepatah, Kasih Ibu Sepanjang Masa. Maka perhatian mendiang Henny Manopo kepada sang putri tercinta, memang begitu manis tanpa pernah putus.

Bahkan, Henny juga rajin mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun Amanda, demi membahagiakan sang putri di hari istimewanya. Ya, nyaris setiap tahun, ada saja kejutan ulang tahun yang diretas Henny untuk si bungsu tercinta.

“Gak terasa ya cepet banget dia. perasaan tuh dia kayak masih balita aja, gak tahunya sekarang udah dewasa. Semoga dia makin sukses dengan cita-citanya dan makin banyak orang yg sayang sama Manda,” ungkap Henny, terkait aksinya yang setiap tahun selalu memberi kejutan ulang tahun untuk Manda.

Memori demi memori bentuk kasih sayang mediang Henny Manopo memang terasa mengandung ikatan cinta yang kuat. Dan kini, ketika ketakutan Amanda akan kehilangan sang ibunda benar benar menjadi kenyataan, ikatan cinta Amanda dengan Henny pun mencuatkan kisah sedih yang mengulik batin.

Pasalnya tak banyak yang tahu, jika Amanda ternyata sudah mempersiapkan kado khusus untuk sang ibunda, jika sembuh nanti. Namun takdir yang kuasa berkata lain. Henny Manopo harus berpulang pada hari Minggu (25/7) kemarin, akibat Covid-19.

“Doain agar Manda kuat. Doain juga buat mami, yang kini telah tenang di surga,” imbuh Rico. (SP)

AmandaManopoCovid-19HennyManopoKenangan
Comments (0)
Add Comment