Tidak Makan Nasi Demi Peran Angga Di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Kevin Hilllers?

SPcom JAKARTA – Seperti juga para pemain lainnya, Kevin Hilllers juga selalu total dalam memerankan karakter Erlanggga alias Angga, dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

Totalitas Kevin tak hanya seputar penjiwaannya dalam beradegan dan berdialog, namun juga dalam menjaga penampilan tubuhnya.

Kevin bahkan sampai melakukan diet ketat tidak makan nasi dan hanya mengkonsumsi buah-buahan saja, untuk tetap menjaga agar berat badannya terus stabil selama syuting.

Sayangnya, kondisi tersebut ternyata justru membuat dirinya tak nyaman, bahkan lemas. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk kembali menyantap nasi di hari keempat.

“Tiga hari gue gak makan nasi. Hari keempat lemas akhirnya makan nasi lagi, lanjut dua hari makan buah. Intinya, diet bagus karena bisa menurunkan berat badan, tapi bukan berarti gak makan juga kali ya,” ucap Kevin sambil tertawa.

Ya, di masa pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan, menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang penting untuk dilakukan, terlebih dengan padatnya jadwal Kevin.

Karena itulah, sang mama pun akhirnya ikut turun tangan mengingatkan Kevin, untuk tetap makan nasi setidaknya pada siang atau malam hari.

Sang mama juga selalu mengingatkan Kevin untuk rajin minum air putih, dan mengkonsumsi vitamin, agar kesehatan dan imun tubuhnya tetap terjaga.

“Ya, gue emang dekat banget sama mama. Apa-apa curhat sama beliau. Beda banget ya sama karakater gue yang badboy di Ikatan Cinta,” ujar Kevin sambil tertawa. (SP)

dietIkatanCintaKevinhillers
Comments (0)
Add Comment