Belum Lihat Rumah Baru Amanda, Henny Manopo Keburu Pulang ke ‘Rumah Barunya

SPcom JAKARTA – Kepergian sang ibunda tercinta, Henny Manopo, menorehkan duka mendalam di hati Amanda Manopo. Terlebih, selama ini amanda pun acap mencurahkan seluruh doa dan kerja kerasnya, untuk sang ibunda.

Ya, berkah kesuksesannya berperan sebagai Andin dalam drama seri Ikatan Cinta pun, ia persembahkan untuk keluarga tercinta, salah satunya adalah dengan membangun sebuah kediaman impian.

Namun sayang, saat detik-detik terakhir rumah tersebut rampung, Tuhan berkehendak lain. Ya, Henny Manopo justru harus berpulang, sehingga tak sempat melihat rumah baru Amanda.

Hal itu tentu saja menambah kesedihan seorang Amanda Manopo, yang ingin mempersembahkan hasil kerja kerasnya itu kepada sang ibunda tercinta.

“Rumah sudah jadi, sampai kemarin tinggal desain interior. Cuma sayang, saat rumah udah jadi, maminya gak ada. Padahal sebelum sakit, Manda sudah janjian sama maminya untuk lihat rumah tersebut,” ujar Manajer Amanda, Ricco.

Ya, belum sempat membawa sang ibunda ke rumah barunya, Amanda justru harus membawa sang ibu ke tempat baru, yakni peristirahatan terakhirnya, di Karawang Jawa Barat. Kesedihan itu pula yang ia rasakan sangat mendalam.

Berusaha untuk tegar, namun air mata kesedihan terus berderai di wajah Amanda, saat menyaksikan prosesi pemakaman ibunda tercinta.

Berkah kerja kerasnya selama ini, Amanda memang sudah berhasil membangun sebuah rumah impian, yang juga nantinya dipersembahkan untuk membahagiakan mendiang sang ibunda.

Tahap pengerjaan pun sudah hampir rampung, menyisakan 10 persen tersisa untuk diselesaikan. Dan bila sesuai rencana, rumah impian Amanda akan selesai, dan dapat ditempati bulan Agustus mendatang.

Mendiang Henny Manopo sendiri, pernah mengungkapkan betapa bangganya ia atas kerja keras Amanda, yang telah mampu membangun rumah baru impiannya.

“Ini kan rumah baru, dia sampaikan ke daddynya yang desain karena daddynya memang interior desain. Saya gak ikut campur, terserah dia mau buat apa, yang penting dia nyaman,” ujar Mendiang Henny Manopo, beberapa waktu lalu. (SP)

AmandaManopoHennyManopoMeninggal DuniaRumahbaru
Comments (0)
Add Comment