Diduga Dianiaya Pelatihnya, Seorang Pesilat Tewas Saat Latihan

SPcom TULUNGAGUNG – Seorang pesilat berinisial LFR (23) warga Dusun Ngreco, Desa Sobontor, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung tewas saat mengikuti rangkaian latihan silat bersama. Diduga ia menjadi korban penganiayaan oleh para pelatihnya.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Cristian Kosasih mengatakan korban kejadian itu terjadi pada Senin (23/7/2021) malam. Saat itu korban sempat jatuh pingsan saat latihan.

Sejumlah pelatih silat korban sempat memberikan pertolongan dengan mengoleskan minyak kayu putih ke tubuh korban, namun korban tetap tidak sadarkan diri.

Mengetahui hal itu pelatih langsung mengevakuasi korban dengan dilarikan ke puskemas agar mendapatkan penanganan medis. Namun saat sampai di layanan kesehatan, korban dinyatakan telah tewas.

“Jadi memang sempat dibawa ke puskesmas, tapi nyawa korban tidak terselamatkan atau meninggal dunia saat di tengah perjalanan,” ujarnya, Rabu (28/7/2021).

Cristian mengatakan pihaknya telah turun tangan untuk melakukan penanganan, karena ada dugaan kematian korban diduga akibat penganiayaan.

“Kami sudah melalukan autopsi terhadap jasad korban dan ditemukan adanya luka bekas pukulan di bagian dada,” terang Cristian. (SP)

PenganiayaanPesilatTewasTulungagung
Comments (0)
Add Comment