Viral, Video Ciuman yang Diduga Adhisty Zara dan Niko Al-Hakim

SPcom JAKARTA – Viral sebuah video yang menampilkan kemesraan sejoli mirip artis muda Adhisty Zara yang lebih dikenal dengan Zara dengan mantan suami selebgram Rachel Vennya, yakni Niko Al Hakim alias Okin.

Pada video berdurasi singkat tersebut terliht sepasang perempuan dan laki-laki mirip Zara dan Okin tengah berciuman.

Dalam video tersebut, sosok mirip Zara itu tampak terlebih dulu menempelkan bibirnya ke pipi laki-laki yang diduga Okin. Kemudian, tampak pula bibir Zara dan bibir Okin saling tempel.

Video tersebut viral di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan netizen. Video itu pertama kali diunggah oleh akun @kaylasyajj pada Jumat 30 Juli 2021.

Video tersebut merupakan hasil tangkapan layar Insta Story yang diunggah oleh akun @cintakitkat.

Kasus video mesra ini bukan kali pertama bagi Zara. Ia pernah tertangkap mengunggah video yang dinilai tidak senonoh bersama mantan pacarnya, Zaki Pohan beberapa waktu lalu.

Bahkan, setelah videonya dengan Zaki Pohan viral dan dihujani komentar netizen, Zara dikabarkan terganggu secara psikis.

Saat itu, sang bunda bahkan meminta orang-orang untuk berhenti menyerang Zara di akun media sosialnya demi kesehatan mental Zara.

Namun, dengan terulangnya kejadian serupa, netizen meminta Zara untuk lebih memperhatikan lagi hal yang terkait dengan unggahan di media sosialnya.

Sementara itu, netizen terlihat tidak heran dengan adanya Okin dalam pemberitaan tersebut. Pasalnya, Okin memang sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Salah satunya, seorang artis muda belia Stefi Zamora.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi baik dari pihak Zara ataupun Okin. Namun, dalam unggahan instastory terbarunya, Zara mengunggah tulisan “BASI!”.

Netizen berasumsi jika unggahan tersebut ada kaitannya dengan pemberitaan mengenai viralnya video mesra Zara dengan Okin. (SP)

AdhistyZaraBercumbuNiko-AlHakimOkinviral
Comments (0)
Add Comment