Mayat Setengah Telanjang dan Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Fly Over

SPcom BREBES – Mayat tanpa identitas ditemukan di dekat Fly Over Kersana-Tanjung, masuk wilayah Desa Limbangan Kecamatan Kersana, Minggu (1/8) lalu.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman membenarkan terkait penemuan sesosok mayat tersebut. Menurutnya, hingga saat ini identitas korban belum terungkap.

“Iya, kemarin sore ada penemuan sesosok mayat laki-laki. Namun, sampai saat ini identitas korban belum terungkap,” ujarnya, Senin (2/8/2021).

“Jadi, kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa menghubungi pihak kepolisian,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapten Infanteri Turiman Danramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes. Dirinya menyebutkan, mayat yang berumur kurang lebih 55 tahun itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 17.30 WIB, di areal Tol Pejagan-Pemalang, sekitar 30 meter sebelah timur fly over tersebut.

“Untuk dugaan sementara, mayat tersebut adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Sebab, saat ditemukan tidak mengenakan celana,” terangnya.

Saat mendapatkan laporan terkait penemuan mayat tersebut, petugas gabungan yang terdiri dari polsek, medis dari puskesmas, Babinsa, dan didampingi perangkat Desa Kersana, segera meluncur ke lokasi temuan.

Setelah menerima laporan, pihak Polsek Kersana menggelar olah TKP, termasuk mencatat keterangan para saksi mata.

Selanjutnya, melakukan evakuasi terhadap korban yang selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes untuk otopsi guna mengetahui penyebab kematian apakah ada indikasi kekerasan atau murni karena sakit.  (SP)

BrebesLaki-lakiMayatODGJ
Comments (0)
Add Comment