Balita Tewas Jatuh ke Dalam Sumur

SPcom SUKABUMI – Anak lelaki berusia 2,5 tahun di Kota Sukabumi ditemukan tewas terperosok sumur. Ia sempat ditinggal sendirian saat menonton acara televisi di rumah.

Yanti (31), bibi korban, mengatakan semula keponakannya itu naik ke atas tangga dan bermain di belakang rumah. Yanti kemudian mengingatkan kakaknya atau ibu korban untuk membawa sang anak balita itu masuk ke dalam rumah.

“Karena takut jatuh, setelah itu masuk rumah. Dia lihat video, joget-joget. Nyanyi-nyanyi si anak tuh, saya kebetulan sedang membantu ibunya bikin kue. Karena duhur, lalu saya pulang dulu untuk salat,” kata Yanti, Selasa (10/8/2021).

Selepas itu, Yanti masih melihat korban menonton tayangan acara televisi. Tidak lama, Yanti mendapatkan kabar bahwa bocah tersebut hilang.

“Banyak yang nanyain posisi si anak itu, kemudian ada yang bilang coba di cek ke belakang. Karena anak itu memang suka main di sana. Tidak lama, pamannya mengecek ke sumur. Korban ditemukan di dalam sumur, pakaiannya basah semua,” ujar Yanti.

Posisi sumur tempat korban terperosok berada di belakang rumah. Posisinya dekat dengan saluran air.

Kepala Pelaksanaan (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Wardhani mengatakan sumur itu berkedalaman 1,5 meter.

“Karena tidak ada yang mengetahui korban terperosok ke dalam sumur tersebut, sehingga tidak ada yang menolong dan ditemukan sudah tidak bernyawa,” ucap Imran.

Anak balitaSukabumiSumurTewas
Comments (0)
Add Comment