Pasca Bercerai, Thalita Latief Merasa Hidupnya Lebih Bahagia

SPcom JAKARTA – Ada yang berubah dari sosok Thalita Latief. Ya, pasca bercerai dari Dennis Rizky pada 29 Juli 2021, Thalita mengaku hidupnya menjadi lebih bahagia. Satu lagi karunia yang ia dapat adalah penyakit kanker yang pernah dideritanya setahun lalu, sampai saat ini menunjukkan perkembangan yang terus membaik.

Dua hal itulah yang kini merubah hidup seorang Thalita Latief, dari sosok yang menyimpan sendiri masalah hidup hingga menjadi pemurung, sampai akhirnya ia merasakan hidup normal dan bahagia bersama buah hatinya.

“Alhamdulillah kanker aku setahun ini gak timbul lagi. Pikiran ternyata sangat berpengaruh. Kadang gak ngerasa sinyal-sinyai dengan semakin enteng tubuh, saya semakin baik juga,” jelasnya kepada awak media, kemarin.

Sempat divonis menderita Kanker Tiroid stadium 4 sejak awal tahun 2020, Thalita memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan Tiroid yang menyerupai benjolan di lehernya, pada Maret 2020.

Pascaoperasi, wanita berusia 32 tahun itu harus menjalani serangkaian terapi, di antaranya mentaati pola hidup sehat dengan mengatur asupan makanan bergizi, hingga menjaga kesehatan jiwanya dengan berpikiran positif dan bahagia.

Diet khusus juga tengah dilakukannya, mengingat selama menjalani pengobatan Kanker Tiroid, berat badannya naik sekitar 15 sampai 17 kilogram. Dan semua harus dilakukannya demi bisa menjalani kehidupannya secara normal.

“Awal kena Kanker Tiroid karena ada benjolan di leher, kelihatan nongol. Periksa dokter, ditusuk dilihat ternyata ketahuan grade 4 Tumor Tiroid. Akhirnya, tumor itu diangkat Maret 2020, Alhamudlillah Sekarang sudah bersih,” imbuhnya sambil tersenyum. (SP)

DennisRizkyKankerPerceraianThalitaLatief
Comments (0)
Add Comment