Pasca Alami Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisi Ardi Bakrie

SPcom JAKARTA – Ardi Bakrie dikabarkan alami kecelakaan saat olahraga kick boxing di panti rehabilitasi. Kecelakaan yang menimpa suami Nia Ramadhani ini terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ardi Bakrie disebut jatuh tersungkur ke lantai saat mengalami kecelakaan. Salah satu anak dari Aburizal Bakrie itu pun langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukum menjelaskan kondisi terkini Ardi Bakrie setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Disebut, Ardi Bakrie saat ini sudah dalam kondisi yang stabil. Namun kondisi Ardi Bakrie masih diperlukan observasi lebih lanjut.

“Kemarin sore saya besuk Bapak Ardi yang sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta,” ujar Wa Ode.

“Alhamdulillah kondisi beliau stabil dan masih dalam observasi tim dokter yang menangani,” lanjut Wa Ode.

Sebelumnya, Ardi Bakrie dikabarkan kabur dari panti rehabilitasi. Kabar itu pun langsung dibantah pengacara Ardi Bakrie. Menurut Wa Ode Nur Zaenab, kabar tersebut tidaklah benar.

Menurut Wa Ode Nur Zaenab, yang benar adalah Ardi Bakrie jatuh saat melakukan kickboxing.

“Info (kabur) tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab,” tegas Wa Ode Nur Zaenab.

Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kickboxing langsung dijabarkan oleh sang pengacara. Pada kejadian tersebut, suami Nia Ramadhani itu jatuh dan kepalanya membentur lantai.

“Pada sekitar ba’da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” jelas Wa Ode.

Seminggu belakangan, disebut Ardi Bakrie memang rutin latihan kickboxing di panti rehab. Saat kecelakaan tersebut terjadi, Ardi Bakrie langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit,” sambungnya. (SP)

Ardi BakrieKecelakaanNarkobaPanti rehabilitasiPasca
Comments (0)
Add Comment