Cinta Laura Tidak Ingin Punya Anak, Seperti Ini Respon Orang Tuanya

SPcom JAKARTA – Cinta Laura belum lama ini sempat membuat heboh. Ya, putri tunggal pasangan Michael Kiehl dan Herdina Kiehl ini mengungkapkan jika dirinya tak ingin memiliki anak.

Meski memiliki alasan tersendiri, namun hal ini memang menjadi pro dan kontra di masyarakat. Lantas, seperti apa respon kedua orang tua dengan keputusan Cinta ini?

Rupanya, alih-alih marah, kedua orang tua Cinta Laura justru mendukung keputusan sang putri. Mereka juga menghormati pilihan hidup Cinta.

Selain itu, pihak keluarga juga nampak santai dengan keputusan Cinta yang memang belum ingin menikah.

“Pikiran aku belum sampai itu (menikah dan punya anak). Keinginan (menikah dan punya anak) belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepat nikah dan nggak punya anak. Itu menunjukkan mama aku sangat sayang sama aku” kata Cinta Laura, saat menjadi bintang tamu di Channel Youtube The Hermansyah A6.

Sebelumnya Cinta mengaku tak ingin punya anak atau childfree karena ia mereka populasi manusia telah banyak di dunia ini. Dibanding memiliki anak, wanita berdarah Indonesia-Jerman ini menilai, untuk saat ini, mengadopsi anak adalah yang terbaik.

Meski begitu, Cinta Laura tidak mau menutup kemungkinan untuk menikah. Hanya saja, untuk saat ini, wanita yang lahir tanggal 17 Agustus ini masih punya tujuan hidup yang lain yang bakal dicapai.

“Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang. Karena aku ngerasa secara energi, ambisi, keinginan hidup, aku nggak di atas (usia) 17 tahun,” imbuh Cinta Laura. (SP)

anakCintaLauraPodCastTakinginmilikianak
Comments (0)
Add Comment