Atta Halilintar Sibuk Cari Nama Calon Bayinya, KD Pilih Tak Ikut Campur

SPcom JAKARTA – Setelah mengumumkan kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah yang tengah mengandung 3 bulan lebih, kini Atta dikabarkan tengah disibukkan mencari nama untuk calon buah hatinya tersebut.

Ya, meski kehadiran sang buah hati terhitung masih cukup lama, namun Atta memang sengaja sejak jauh-jauh hari menyiapkan nama untuk calon buah hatinya tersebut.

Kabar tersebut ternyata sampai juga ke telinga Krisdayanti. Toh, Sebagai calon nenek, KD mengaku tidak ingin menyumbangkan nama untuk calon bayi anak sulungnya tersebut.

Dengan bijak Krisdayanti mengungkapkan, soal nama adalah sebuah hak prerogatif anak dan mantunya.

“Enggak, kita enggak boleh egois ya, namanya kakek-nenek, itu bukan zonanya kita lagi untuk cawe-cawe kalau bahasa Jawa-nya,” ucap Krisdayanti saat ditemui wartawan, kemarin.

Terlepas dari soal nama, KD tak menampik jika ia sangat bahagia dan juga menunggu-nunggu kabar tersebut dari pihak Atta-Aurel.

“Karena, walau bagaimana pun, enggak mudah, ada yang menunggu 5 tahun, ada yang menunggu 10 tahun, 11 tahun,” ujar Krisdayanti.

Tak lupa, pelantun lagu Im Sorry Good Bye tersebut pun memanjatkan doa untuk kelancaran persalinan Aurel Hermansyah kelak.

“Dikasih kemudahan seperti ini berarti ada maksud dan tujuan Allah, ada doa-doa orangtua yang dilancarkan,” sambung Krisdayanti.

Sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku akan lebih intens berkomunikasi dengan anak sulungnya tersebut saat proses kehamilan.

“Ketika dia jadi calon ibu, pasti akan lebih intens lagi komunikasinya. Karena, enggak ada yang lebih baik lagi dari pengalaman,” pungkas Krisdayanti. (SP)

attahalilintarAurelhermansyahhamilCalonbayiKrisdayanti
Comments (0)
Add Comment